Rabu, 02 Januari 2013

cerita misteri

dua orang bocah yang baru menginjak masa puberitas yaitu, cipto dan supri sedang bermain dipinggir sungai. Tak lama kemudian, supri masuk kedalam semak-semak dengan alasan mau buang air kecil. Namun sudah hampir satu jam cipto menunggu, supri belum juga muncul. Karna penasaran, akhirnya cipto memutuskan untuk masuk
kesemak-semak untuk melihat temannya itu.

Ternyata supri malah asyik ngintipin cewek cantik lagi mandi. Dan mereka berdua jadi keasyikan ngintip.

Tiba-tiba saja cipto tertegun sebentar dan keluar dari semak-semak itu lalu pulang kerumahnya. Temannya supri pun jadi heran, tanpa pikir panjang, ia pun menyusul temannya itu pulang.

Sesampainya dirumah supri bertanya.
“eeh.. Kamu kok tadi malah pulang sih...?”

Dengan lugunya cipto pun menjawab serius.
“emak bilang, kalo saya ngintip cewek lagi mandi, saya akan dikutuk menjadi batu. Tadi saya sudah merasakan sebagian tubuh saya sudah ada yang mengeras, dan kutukan itu ternyata bener-bener ada. Makanya saya cepet-cepet kabur.”

supri : ?????!!!! *nelen linggis

pulang aah
hahahahaa




dikutip dari FACEBOOK>>ARTI SAHABAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar